Spiga

Best Practise SEO

Pertama, dengan konten, tidak berarti penggunaan kata kunci atau kata kunci optimasi. I'm talking about bagaimana presentasi dan arsitektur dari teks, gambar dan konten multimedia pada halaman dapat dioptimalkan untuk search engine. Bagian yang tak biasa adalah bahwa banyak rekomendasi yang ada efek urutan kedua. Adanya memformat atau kanan layar tidak akan selalu meningkatkan peringkat Anda secara langsung, tetapi melalui itu, Anda akan lebih untuk link, klik dan akhirnya mendapatkan keuntungan dalam peringkat pencarian. Jika Anda secara teratur latihan teknik di bawah ini, Anda tidak hanya pertimbangan yang lebih baik dari mesin, tapi dari aktivitas manusia di web yang mempengaruhi mereka algorithms.

Struktur Konten

Karena SEO telah menjadi suatu bagian dari situs web holistik perbaikan, maka tidak mengherankan bahwa konten diformat - presentasi, gaya dan tata letak pilihan Anda memilih untuk konten - merupakan bagian dari proses. Memilih font sans berkait seperti Arial dan Helvetica adalah pilihan bijak untuk web; Verdana khususnya telah menerima pujian tinggi dari kegunaan / dibaca ahli, seperti dari WebAIM artikel ini:

Verdana adalah salah satu yang paling populer dari font dirancang untuk melihat pada layar. It has a simple, mudah desain, dan karakter atau glyphs tidak mudah bingung. Misalnya, huruf besar "I" dan hal-rendah "L" memiliki bentuk yang unik, tidak seperti Arial, di mana dua glyphs mungkin bingung dengan mudah.


Keuntungan lain dari Verdana adalah bahwa jarak antara huruf. Salah satu pertimbangan untuk memperhitungkan dengan Verdana adalah bahwa sebagian besar font. Kata mengambil lebih banyak daripada kata-kata dalam Arial, bahkan pada titik yang sama ukurannya.


Ukuran yang lebih besar meningkatkan dibaca, tetapi juga memiliki potensi yang mengganggu hati-hati-rencana tata letak halaman.

Font pilihan disertai oleh pentingnya dalam perekat & kontras masalah. Jenis 10pt kecil daripada biasanya sangat sulit untuk mem-parsing dan dalam semua kasus, dengan ukuran font yang direkomendasikan sehingga pengguna dapat menggunakan pilihan browser untuk meningkat / menurun jika diperlukan. Kontras - perbedaan antara warna latar belakang dan teks juga penting - keterbacaan biasanya turun untuk sesuatu yang tidak hitam (atau sangat gelap) pada latar belakang putih.

Panjang konten penting lain adalah bagian dari optimasi puzzle yang sengaja ditempatkan di "keyword density" atau "unik konten" ember dari SEO. Sebenarnya, isi panjang dapat memiliki peran besar untuk bermain di apakah Anda adalah bahan mudah untuk mengkonsumsi dan mudah untuk berbagi. Panjang potongan tarif sering tidak baik khususnya di web, sedangkan bentuk singkat dan mudah-mudah dicernakan konten sering memiliki lebih sukses. Sadly, memecah buah panjang menjadi beberapa segmen sering backfires, karena sifat bebas meningkat sementara link-atraksi jatuh - satu-satunya manfaat adalah tampilan halaman per kunjungan (yang mengapa begitu banyak uang BPJ-situs ini mempekerjakan berhubung dgn susunan).

Last but not least dalam struktur konten optimasi adalah layar materi. Indah, sederhana, mudah digunakan dan konsumsi layout pembaca mengumpulkan jauh lebih buruk dan link dari konten yang dirancang desak antara blok iklan yang mengancam menyusul ke halaman. I'd recommend checking out The Golden Ratio di Web Design dari NetTuts, yang sebagian besar ilustrasi dan saran dari peletakan konten web pada halaman.

CSS & semantik Markup

CSS umumnya disebut sebagai "praktek terbaik" untuk umum desain & pengembangan web, namun banyak prinsip bertepatan dengan panduan SEO juga. Pertama, tentunya, adalah ukuran halaman web. Google menyarankan untuk menjaga dan halaman di bawah 101K, meskipun sebagian besar tersangka yang tidak lagi akan menjadi masalah, ukuran file tetap rendah berarti beban kali lebih cepat, lebih rendah keadaan tertinggal harga yang lebih tinggi dan kemungkinan menjadi sepenuhnya diindeks, sepenuhnya membaca dan lebih sering terhubung ke-.

CSS juga dapat membantu dengan semangat perdebatan isu lain: kode untuk teks rasio. Beberapa SEO bersumpah bahwa kode untuk membuat teks kecil ratio (sehingga kurang lebih kode dan teks) dapat membantu sangat besar pada banyak situs dengan ribuan halaman. Pengalaman pribadi saya menunjukkan ini untuk menjadi kenyataan (atau, setidaknya, muncul untuk menjadi kenyataan) hanya sekali, tetapi sejak baik CSS memudahkan, tidak ada alasan untuk tidak menjadi bagian dari standar prosedur operasi untuk webdev. Menggunakan tableless CSS disimpan dalam file eksternal & panggilan tetap Javascript dan eksternal dalam mengikuti jalan CSS Zen.

Akhirnya, CSS menyediakan cara yang mudah untuk "semantik" markup. Untuk primer, lihat Digital Web Magazine artikel, Menulis semantik Markup. Untuk tujuan SEO, hanya ada beberapa tag dasar yang berlaku dan luasnya microformats interpretasi (menggunakan tag seperti atau
) Adalah kurang penting (mesin yang cenderung menyelesaikan semantik besar pada mereka sendiri sehingga sejak beberapa web berpartisipasi dalam mode ini coding). Menggunakan kode CSS untuk memberikan penekanan, untuk kutipan / referensi dan untuk mengurangi penggunaan tabel HTML dan lainnya membusung mekanisme untuk memformat Namun, dapat membuat perbedaan yang positif.

Konten keunikan & Kedalaman

Akhir dari diskusi pengoptimalan konten kami adalah yang paling penting. Beberapa perdebatan dapat nilai yang ditempatkan pada mesin kuat, unik, nilai-menambahkan konten. Google khususnya memiliki beberapa putaran dari menendang "rendah kualitas konten" situs dari indeks mereka, dan yang lain memiliki mesin diikuti sesuai.

Pertama penting adalah tujuan untuk menghindari "Thin Isi" - sebuah frase yang Insider (loosely) yang berarti bahwa mesin tidak merasa kontribusinya cukup unik bahan untuk menampilkan halaman kompetitif dalam hasil pencarian. Kriteria tidak pernah terdaftar secara resmi, tetapi saya telah melihat & mendengar banyak contoh / diskusi dan teknisi dari tempat yang akan di daftar berikut:

30-50 kata unik, berbentuk unik, parseable kalimat yang lainnya situs / halaman tersebut tidak ada
HTML unik konten teks, berbeda dengan halaman lainnya di situs di lebih dari sekedar penggantian tombol verbs & nouns (ya, ini berarti semua orang yang membangun situs halaman yang sama dan hanya mengubah nama kota dan negara thinking it's "unik")
Unik judul dan deskripsi elemen meta - jika Anda tidak dapat menulis meta penjelasan unik, hanya mengecualikan mereka. I've seen kesamaan algos perjalanan atas halaman dan boot dari indeks mereka cukup dekat karena sama-meta tag.
Unik video / audio / gambar konten - mesin yang sudah mulai mendapatkan lebih pintar tentang mengidentifikasi dan mengindeks halaman untuk pencarian vertikal yang biasanya tidak memenuhi "keunikan" kriteria
BTW - Anda bisa sering memotong ini jika anda memiliki keterbatasan baik kuantitas tinggi nilai, external link yang menunjuk ke halaman tersebut (meskipun ini sangat jarang scalable) atau yang sangat kuat dan berwibawa situs (catatan berapa satu kalimat rintisan halaman Wikipedia masih peringkat).

Selanjutnya kriteria dari mesin yang menuntut website "nilai tambah" untuk konten yang mereka terbitkan, terutama jika datang dari (seluruhnya atau sebagian) yang kedua sumber. Hal ini paling sering berlaku untuk situs afiliasi, yang kembali dari penerbitan keterangan produk, gambar, dan sebagainya telah datang mesin pencari di bawah api banyak kali. Bahkan, kami baru saja berhadapan dengan masalah ini di beberapa situs dan menyimpulkan itu untuk mengantisipasi manual evaluasi disini bahkan jika Anda telah dielakkan dengan algorithmic sikatan. Dasar penyewa adalah:

Jangan hanya menerbitkan kembali sesuatu yang ditemukan di tempat lain di web kecuali situs Anda menambahkan nilai substantif kepada pengguna
Jika Anda hosting afiliasi konten, diharapkan akan dihakimi dgn keras lebih dari orang lain, sebagai afiliasi di SERPs adalah salah satu pengguna atas keluhan tentang mesin pencari
Hal-hal kecil seperti beberapa komentar, yang pandai atau algoritma sorting otomatis tag, penyaringan, atau dua baris teks, atau iklan TIDAK merupakan "substantif nilai"
Untuk beberapa contoh kasus di mana website memenuhi panduan ini, cek dengan cara seperti situs C | Net (contoh), UrbanSpoon (contoh) atau Metacritic (contoh) mengambil konten / produk / review dari tempat lain, baik diagregasi DAN "menambah nilai" bagi pengguna.

Terakhir, namun paling tidak, kami tak ada (dan yang tidak dikenal) pedoman konten dari Google, khususnya untuk menahan diri dari "hasil pencarian dalam hasil pencarian" (lihat posting ini dari Google WebSpam Chief, termasuk komentar, untuk lebih detail ). Google menyatakan perasaan adalah hasil pencarian yang biasanya tidak "nilai tambah" bagi pengguna, meskipun orang lain telah membuat argumen bahwa ini hanyalah sebuah anti kompetitif bergerak. Apapun motivasi, SEOmoz di sini, kita telah dibersihkan atas banyak situs "hasil pencarian," transformasi mereka menjadi "lebih berharga" dan daftar kategori / sub-kategori halaman arahan, dan telah sukses besar dan mendapatkan peringkat memulihkan lalu lintas dari Google .

Pada dasarnya, Anda ingin menghindari potensi yang dianggap (belum tentu hanya dengan sebuah mesin algoritma tetapi oleh manusia dan kualitas teknisi rating) sebagai hasil pencarian. Menahan diri dari:

Halaman berlabel dalam judul utama atau sebagai "hasil pencarian" atau "hasil"
Halaman yang muncul untuk menawarkan permintaan berbasis daftar link untuk "relevan" pada halaman situs lain tanpa konten (ayat pendek menambahkan teks, gambar, dan format yang menjadikan "hasil" seperti penjelasan rinci / link instead )
URL halaman yang muncul untuk melakukan pencarian, misalnya ? q = seattle + restoran vs / seattle-restoran
Walaupun tampaknya aneh, ini halus, kosmetik perubahan besar dapat berarti perbedaan antara penyertaan dan pemecatan. Sesat di samping hati-hati dan menghindari tampilan hasil pencarian.

0 comments: