Spiga

WidgetBucks

Jika Anda memiliki sebuah blog, Anda telah memasang WidgetBucks di blog Anda (seperti pada sidebar di samping kiri blog ini)?

Satu bulan lalu, Mpire Corporation, sebuah perusahaan layanan online shopping yang didirikan oleh mantan eksekutif Ebay dan investor Paypal - Richard Rock - meluncurkan WidgetBucks, widget online shopping berbasis PPC atau pay-per-klik.

Dengan basis pay-per-klik, berarti Anda akan mendapatkan uang dari WidgetBucks setiap add-ons WidgetBucks yang terpasang pada blog Anda dengan mengklik pengunjung, tidak peduli apa yang terjadi atau tidak transaksi pembelian (nilai per klik adalah sekitar $ 3 -- $ 6 / BPK).

Dengan pilihan produk yang cukup bervariasi dan menarik tampilan widget, WidgetBucks bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan pendapatan melalui internet.

Jika anda ingin bergabung dengan WidgetBucks, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah blog anda harus dalam bahasa Inggris. Jika anda tidak ada, Anda dapat membuat sebuah blog baru dengan konten bahasa Inggris di Blogger, Wordpress, TypePad atau MovableType. Setelah itu Anda dapat memasang script code WidgetBucks di blog Anda dengan bahasa Indonesia.

Untuk bergabung dengan WidgetBucks sangat mudah. Pertama, Anda bisa mendaftar disini atau melalui banner WidgetBucks di sidebar kiri blog ini. Kedua, Anda pilih sendiri custom widget yang Anda inginkan. Ketiga, anda akan memasang skrip kode di widget di blog Anda. Jika Anda menggunakan Blogger, Wordpress, TypePad atau MovableType, Anda cukup klik pada icon untuk blog platform ini untuk mendapatkan kode WidgetBucks secara otomatis terpasang di blog Anda.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan WidgetBucks adalah Referral Program. Melalui program ini, Anda dapat mengundang sebanyak mungkin anggota baru untuk melayani WidgetBucks di blog mereka. WidgetBucks akan memberikan komisi sebesar 10% dari pendapatan anggota anda mendapatkan arahan. Semakin banyak anggota referral, semakin besar nilai earning Anda.

Jika Anda memiliki blog (baik gratis atau tidak) atau situs (secara pribadi atau komersial), tidak ada satu untuk memasang WidgetBucks dan mulai memaksimalkan blog atau situs Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet.

Selain itu untuk mendaftar secara gratis, namun tidak ada ruginya menampilkan widget cantik seperti WidgetBucks di blog atau situs web

0 comments: