Spiga

Pekerjaan pertama dari blogsvertise, 1$ dolar dari Google Adsense

Pada minggu ini kita ada kabar gembira dari Blogsvertise, ketika account saya telah disetujui oleh mereka. Maka berikut ini datang pada kami, untuk produk pertama pekerjaan harus melakukan tinjauan pada 5 hari kerja,

Alhamdulillah, pekerjaan ini telah selesai tepat waktu, setelah menunggu status disetujui oleh admin pada beberapa hari, baik itu berita yang datang melalui email hari ini, pertama saya telah disetujui oleh pekerjaan mereka dan yang pertama adalah jumlah USD.7.5 kredit pada account saya sekarang,
Produk kami saat ini adalah tentang perangkat elektronik, home theatre, Anda dapat melihat tinjauan kami pada link ini.

Happy Berikut adalah berita dari Google Adsense, saya yang pertama dari menampilkan iklan google di blog saya yang telah memulai, pertama saya dolar kredit pada account saya sekarang, perlahan tapi pasti, sen oleh sen dolar yang telah berjalan pada tampilan, insayaallah akan mencapai minimal debet untuk menimba dan kemudian membeli sesuatu untuk anak perempuan dan anak.

0 comments: