Spiga

Project Wonderful

Apa yang dimaksud dengan Proyek Wonderful? Nama unik.

Pertanyaan yang bagus. Namanya cukup unik. Project Wonderful adalah unik periklanan online berbasis CPD (biaya per hari) yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk menyediakan spot iklan dan mendapatkan uang dari iklan pada blog Anda.

Dengan kata lain, ya, sebuah pilihan monetisasi blog Indonesia.

Bagaimana Penyalahgunaan?

Untuk memanfaatkan program Project Wonderful, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftar sebagai publisher. Syarat untuk mendaftar, Anda hanya memiliki alamat email dan blog (bisa berbahasa Indonesia).

Setelah pendaftaran Anda diterima, Anda dapat mengakses dashboard Project Wonderful untuk mulai membuat kotak iklan kampanye. Ada banyak pilihan iklan kotak yang dapat anda pasang di blog Anda, dari tombol, square, banner, half banner, rectangle, leaderboard atau skyscraper. Cukup copy-paste kode dan konektor di ruang yang tersedia pada blog Anda.

Sebagai catatan, iklan dari program Project Wonderful bisa Anda sandingkan dengan program iklan online lainnya, termasuk dengan Google Adsense.

Setelah iklan kotak terinstal, Anda siap untuk menerima calon yang memiliki iklan dalam jaringan Project Wonderful. Singkatnya, semakin banyak pengiklan tertarik untuk beriklan di blog Anda, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak dollar karena Project Wonderful menggunakan sistem penawaran yang lebih tinggi menang.

Cara yang mudah dan sederhana, bukan?

Pembayaran program Proyek Wonderful penghasilan yang dilakukan melalui Paypal dengan minimum pembayaran $ 10. Anda juga dapat digunakan untuk iklan Anda tanpa harus melakukan Withdraw (penarikan tunai).

Jika Anda telah terdaftar sebagai publisher Project Wonderful, beberapa tips di bawah ini mungkin berguna untuk Anda:

1. Selain penerbit Proyek Wonderful, bergabung menjadi anggota Entrecard. Kebanyakan anggota Entrecard adalah publisher Project Wonderful. Sebagai anggota Entrecard, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan calon pemasang iklan di blog Anda.

2. Rajin-rajinlah berharap ke drop kartu Entrecard Anda. Semakin sering Anda berharap untuk terjatuh, semakin banyak lalu lintas ke blog Anda dan sebagai konsekuensinya semakin besar peluang calon pemasang iklan tertarik pada iklan blog Anda.

3. Menetapkan Proyek Wonderful kotak iklan pada bagian atas flip (atas) blog Anda sehingga dapat dilihat tanpa harus gulir ke bawah.

3. Membuat lebih dari 1 iklan pada halaman situs Anda. Coba untuk memanfaatkan ruang kosong dengan berbagai jenis iklan kotak, tombol, banner, half banner, rectangle, leaderboard atau skyscraper (tidak hanya persegi format 125 x 125).

4. Menetapkan penawaran awal pada $ 0 agar spot iklan Anda tidak kosong. Spot diisi, meskipun sebenarnya gratis ($ 0) akan membuat calon pemasang iklan yang lain tergoda untuk melakukan penawaran spot iklan di blog Anda.

5. Menetapkan persetujuan pada pilihan "auto-menyetujui semua iklan" jika anda tidak ingin menjadi lelah secara manual menyetujui semua penawaran yang masuk.

6. Menetapkan nilai tampilan footer tanpa penawaran yang berlangsung. Biarkan calon pemasang iklan mengklik spot yang Anda sediakan baru pertama dan membuat keputusan untuk beriklan atau tidak di blog Anda.

7. Hanya jika Anda cukup yakin dengan jumlah lalu lintas yang cukup tinggi dan niche blog yang cukup segmented, mengatur penawaran awal tidak mulai dari $ 0. Misalnya, mulailah dengan $ 0,01. Tetapi sekali lagi, saya sarankan ini hanya jika Anda yakin cukup dengan jumlah lalu lintas ke blog Anda.

Meskipun kelihatannya recehan, namun dari kesaksian yang diberikan oleh publishernya, program Project Wonderful sebenarnya cukup layak Anda coba. Saya juga menemukan publisher Project Wonderful yang mendapatkan pemasang iklan dengan nilai penawaran $ 175. Adil bukan?

0 comments: