Spiga

Broker paid link

Broker paid perusahaan swasta atau mewakili iklan online / SEO konsultasi dengan pihak pengiklan dan pemilik blog untuk memasang iklan berbasis teks (link teks iklan) di blog yang telah dipilih. Broker yang dibayar link sebenarnya hanya turun ke lapangan untuk membedakan mereka dengan program ini dibayar formal link telah dikenal sebagai TextLinkAds, link balik atau Linkworth. Tidak seperti program penyelenggara dibayar formal link, broker-broker paid link bawah tanah akan mengirim email langsung ke menawarkan kerjasama yang telah diincarnya pemilik blog.

Premi yang ditawarkan oleh calo dibayar underground link cukup lumayan, bervariasi antara $ 120 sampai $ 200 untuk 3 berbasis teks link yang harus ditampilkan dalam artikel di blog yang telah dipilih (ya, biasanya dibayar broker bawah link akan memilih sendiri artikel dalam blog yang ingin kita memasang link berbasis teks).
Lalu bagaimana agar blog Anda juga bisa mendapatkan penawaran seperti ini?

Berikut adalah beberapa tips "rahasia" saya harus mencuci praktekkan dolar dari broker paid link bawah tanah.

Pertama, blog Anda, tentu saja, harus berbahasa Inggris. Tidak perlu 100% asli tulisan Anda sendiri jika Anda belum mampu untuk menulis dalam bahasa Inggris dengan baik. Anda dapat Rewrite-artikel dari blog-blog lainnya. Untuk setiap artikel, cukup 100-200 kata. Tidak perlu untuk membuat artikel yang panjang.

Kedua, akan lebih baik jika topik blog Anda sangat spesifik (niche blog). Topik yang banyak calo dibayar cari topik link di bawah tanah biasanya meliputi permainan, gadget, teknologi, perjalanan dan kesehatan. Jika anda belum menemukan topik untuk blog Anda, tidak ada yang mencoba menggunakan topik yang pertama.

Ketiga, review artikel dengan foto produk biasanya disukai oleh calo dibayar link di bawah tanah. Anda dapat menulis review produk, review software, atau program meninjau menawarkan pemeriksaan.

Keempat, termasuk alamat email kontak cukup mudah untuk melihat di blog Anda. Anda dapat menambahkan kata "Hubungi saya jika ingin membeli iklan berbasis teks di situs ini" atau "Hubungi kami untuk memperoleh terbaru kami murah berbasis teks iklan tarif" untuk memudahkan broker dibayar underground link untuk menghubungi Anda.

Kelima, mencoba untuk layout dan tema blog Anda masih sederhana dan bersih. Jangan gunakan terlalu banyak pernak-pernik yang tidak perlu. Calo dibayar lebih underground link ke variabel lain seperti Google PR, Alexa Rank dan usia bukan blog desain blog Anda.

Keenam, berfokuslah untuk meningkatkan peringkat blog Anda (Google PR, Alexa Rank, Technorati Peringkat) dengan dasar teknik SEO. Tidak perlu terlebih dahulu jika anda belum mampu. Coba blog Anda setidaknya ber-PR 1.

Ketujuh, update secara rutin minimal seminggu 2 memposting artikel. Keteraturan nilai ini juga akan dibayar lebih bawah mata broker link yang Anda benar-benar serius untuk mengelola blog Anda.

Kedelapan, sabar dan gigih. Saya mengambil sekurang-kurangnya 6 bulan sebelum memulai untuk mendapatkan penawaran pertama email dari seorang broker dibayar link di bawah tanah. Sambil menunggu kedatangan email, tidak ada satu bila Anda juga melakukan monetisasi untuk blog Anda dengan program lain yang populer program seperti Google Adsense, Chitika, Amazon Associates atau TribalFusion. Jadi, dayung, dua tiga pulau terlampaui.

0 comments: